Sukses Adakan PKD, PK PMII STAIS Bangkalan Kukuhkan Kader Mujahid


BANGKALAN: penahpistais.net - Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia PK. STAI Syaichona Moh. Cholil Bangkalan mengadakan Pelatihan Kader Dasar yang di laksanakan selama 5 hari di Dsn. Naro'an Kelurahan Tanjung Kecamatan Burneh Kab. Bangkalan (17-21/03/2019).

PKD yang mengangkat tema " Manifesto Kader Mujahid Terhadap Revolusi Industri 4.0 Dengan Tri Khidmat PMII",  ini di ikuti oleh 23 peserta dari perwakilan komisariat dan rayon PMII se-madura.

Di sampaikan oleh Sahabat Iqbal Juliansyah dalam sambutannya "Para kader yang sebentar lagi bakal di kukuhkan sebagai kader mujahid kami berharap tidak berhenti di sini,  Perjuangan kalian masih panjang,  setelah kembali ke komisariat masing-masing bisa menjadi para kader - kader penerus perjuangan Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia". Tuturnya.

"Kader PMII mampu mengaktualisasikan ilmu dari PKD ini dengan sebenar-benarnya.  Kader PMII tidak boleh hanya ikut ikutan dalam melakukan gerakan,  tapi harus mampu memberikan ide dan gagasannya" Ucap Sahabat Baijuri Alwi Ketua PC PMII Bangkalan dalam sambutannya.

Dalam kegiatan ini berlangsung dengan lancar dan sukses karena dalam pelaksananya berjalan sesuai dengan rencana dari panitia SC maupun OC dan hal ini di sokong oleh panitia yang solid dan Instruktur dari PC PMII Bangkalan.

Reporter:  Lulu' Mahslihah
Editor:  As'

Posting Komentar

0 Komentar