Himaprodi HPI Kembali Gelar Ngopi Hukum

Suasana Ngopi Hukum

BANGKALAN: penahpistais.Net-Hima prodi HPI kembali mengadakan agenda bulanan NGOPI HUKUM (Ngobrol Pintar Hukum) dengan mengangkat tema “Netralitas KPU Menjelang Pemilu” yang mendatangkan langsung bpk. Ja’far selaku ketua KPU di bangkalan.

Acara yang diadakan pada tanggal 09 January 2019 pukul 01:00 yang bertempatan di Warung Multimedia itu tak hanya dihadiri oleh mahasiswa aktif, namun para senior HPI juga ESY  ikut meramaikan acara tersebut. “saya sangat berterima kasih sekali kepada mahasiswa STAIS karena telah mengundang saya diacara Ngopi Hukum ini, khususnya prodi HPI yang sudah mengadakan acara ini dari jauh-jauh hari” jelas pemateri.

Agenda bulanan ini diadakan guna untuk memberikan motivasi serta ilmu yang didapatkan diluar kampus, dan diharapkan dapat menginspirasi mahasiswa yang lain untuk lebih mendalami lagi apa itu Hukum.

“saya berharap HIMA HPI bisa memberikan hal-hal yang lebih menarik dan bermanfaat untuk mahasiswa yang lain, serta acara ini bisa selalu dihadiri oleh mahasiswa yang lain, khususnya HPI sendiri’ jelas khobir selaku gubernur HPI.

Reporter : Aisyah
Editor : As

Posting Komentar

0 Komentar