UKM Seni Hadrah Syauqul Kholil KM STAIS Bangkalan Sabet Juara I Kapolres Cup

Penyerahan Piala Kapolres Cup Kepada Peserta Juara


Bangkalan: penahpistais.Net - Dalam rangka pembinaan group Rebana, Polres Bangkalan mengadakan kegiatan perlombaan Al-banjari dan Al-habsyi se-kabupaten Bangkalan yang di laksanakan pada sabtu (10/11/2018),  dengan memperebutkan Piala "Kapolres cup".
Kegiatan ini mengambil tema "pemberdayaan potensi masyarakat guna menciptakan harkamtibmas menjelang pileg dan pilpres tahun 2019" yang di ikuti oleh 21 jam'iyah dari perwakilan kecamatan se-kabupaten Bangkalan.

Dalam kegiatan ini, UKM Syauqul Cholil KM STAI Syaichona Moh. Cholil Bangkalan juga turut andil dalam mensukseskan kegiatan tersebut dengan menjadi bagian dari peserta, Dengan mendapatkan nomor undian ke-20 dalam penampilannya.

Ada 13 personil anggota UKM Syauqul Cholil yangg tergabung dalam satu group pada perlombaan tersebut. Dan UKM Syauqul Cholil KM STAIS Bangkalan keluar sebagai juara I dalam perlombaan tersebut.

Pahrur Rozih selaku Mentri Luar Negeri BEM KM STAIS yang juga menemani UKM Syauqul Kholil mengikuti perlombaan menyampaikan "Saya mengucapkan selamat dan apresiasi setinggi-tingginya kepada teman-teman UKM Syauqul Cholil yangg telah mendapatkan Juara I dalam perlombaan Hadrah se-Kabupaten Bangkalan yang di laksanakan oleh polres bangkalan, Semoga prestasi ini dapat terus di kembangkan dan di turunkan kepada kader-kadernya." Paparnya.
Sesi foto Bersama UKM SH Syauqul Kholil KM STAIS Bangkalan

 “Sempat tidak percaya saya pribadi, milihat saat temen-temen latihan susahnya minta ampun untuk bisa ngumpul dan latihan bersama. Sampai saya kasihan melihat ketuanya pontang-panting untuk bisa ngordinir temen-teman karena memang teman-teman SH ini kalau latihan mereka di kantor saya, dan syukurnya UKM SH dapat membuktikan Kwalitasnya dan keluar sebagai sang juara” papar As’ari yadi selaku pendiri UKM SH dan Mentri dalam negeri BEM KM STAIS saat di temui di kantornya.

Reporter : Lulu' Mushlihah
Editor : Aisyah

Posting Komentar

0 Komentar