Gelar Mubes VI, Ini Pesan Waka III STAIS Bangkalan Kepada Peserta

Pembukaan Mubes VI KM STAIS Bangkalan

BANGKALAN: penahpistais.net - Dewan Perwakilan Mahasiswa (DPM) sebagai organisasi tertinggi di sekolah tinggi agama islam Syaichona Moh. Cholil Bangkalan melaksanakan agenda tahunannya yakni MUBES (Musyawaroh Besar) ke-VI yang dilaksanakan di Aula Kantor DPC PKB Kab. Bangkalan.

Pelaksanaan kegiatan tersebut di laksanakan selama 2 hari yang dimulai dari tanggal 26-28 Oktober 2018 dan di hadiri oleh Kabag kemahasiswaan Drs. H. A. Jauzi MA dan sekretaris Kabag kemahasiswaan Ibu Vicky Izza El-Rahma M.Th.i dan di ikuti oleh 50 orang mahasiswa/i perwakilan baik dari PK masing-masing kelas, UKM, HIMA dan BEM.

Meskipun dalam pelaksanaannya sempat ada 2 mahasiswi yang pingsan di karenakan capek dan telat makan, dan juga ada cekcok dari panitia dan senior yang sempat di larang masuk forum di karekan berdalih kesepakatan forum, namun acara mubes ke-VI ini berlangsung dengan lancar dan aman terkendali.

Mubes yang dilaksanakan selama 2 hari tersebut telah mengahasilkan putusan-putusan AD/ART, GBHKO dan rekomendasi-rekomendasi yang mana hal ini nantinya akang menentukan kebijakan dan kemaslahatan bagi mahasiswa STAIS selama satu tahun ke depan.

Dalam sambutan pembukaan kegiatan MUBES VI tersebut bapak Drs. H. A Jauzi, M.A selaku WAKA III Bag. Kemahasiswaan berharap dengan adanya kegiatan tersebut dapat menghasilkan putusan-putusan yang baik dan adanya peningkatan setiap tahunnya "Ikuti acara ini, hasilkan keputusan terbaik yang nantinya akan menghasilkan pemimpin terbaik." tuturnya.


Reporter : Rozie
Editor : Asy'ariadi

Posting Komentar

1 Komentar